Masjid Al-Husaini Jannah kegiatan terakhir Safari Maulid

Rangkaian Safari Maulid 1445 Hijriyah tahun 2023 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) hari ini telah berakhir. Senin (16/10/2023), Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM bersama jajaran melaksanakan Safari Maulid yang terakhir Masjid Al Husaini Jannah Desa Siang Gantung, Kecamatan Daha Barat.

Kegiatan Safari Maulid yang dilakukan Pemkab HSS tersebut, selain ingin memuliakan Rasulullah untuk mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, juga sekaligus bersilaturahmi dan bertatap muka lebih dekat dengan warga masyarakat yang ada di Desa Siang Gantung Kec. Daha Barat.

Safari Maulid ini juga dihadiri para Asisten Setda Kab. HSS, Para Kepala OPD Kab. HSS, Para Kepala Bagian Setda Kab. HSS, Ketua MUI Kec. Daha Barat, Para Alim Ulama, Tokoh masyarakat, Camat Daha Barat, Kapolsek,Danramil, Kepala Desa Siang Gantung, dan seluruh masyarakat siang gantung.

Terlihat Pj Bupati HSS beserta jajaran pejabat yang berhadir hingga warga masyarakat tampak khidmat mengikuti rangkaian acara, yang diawali dengan Syair Maulid Habsyi yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta tausyiah agama yang di sampaikan oleh Ustadz H. Abdurrahman, LC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *