DIALOG PEMBANGUNAN KE 3 di KECAMATAN DAHA BARAT

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) laksanakan Dialog Pembangunan Sosialisasi Prioritas Pembangunan Tahun 2022-2023 di Kecamatan Daha Barat. Rabu (03/11/21).

Dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Daha Barat, acara ini diikuti oleh Kepala Dinas PUTR Kab. HSS, Kepala Dispera KPLH Kab. HSS, Kepala Dinas Pertanian Kab. HSS, Kepala Dinas Perikanan Kab. HSS, Kepala Bagian Ekobang Setda, Forkopimcam, serta undangan lainnya.

Dialog Pembangunan dimulai dengan paparan materi arah pembangunan mendatang yang disampaikan oleh Kepala Bappelitbangda Kab. HSS M. Arliyan Syahrial, M.IP, kemudian dilanjutkan dengan materi dari Kepala Dinas PMD Kab. HSS Susilo Adianto, SSTP, M.Si tentang sinergitas antara desa dengan kabupaten. Kemudian dilanjutkan dengan 1 sesi dialog dengan masyarakat yang di moderatori oleh Camat Daha Barat Ahmad Yani, S. Sos, M.IP.

Dalam arahannya Wakil Bupati HSS mengatakan bahwa di setiap pembangunan itu harus memiliki optimisme dalam membuat dan menimbulkan partisipasi sehingga proses pembangunan mampu berjalan lancar dengan hasil yang maksimal.

“Optimisme itulah yang membuat kita terus maju, hingga tahun demi tahun sudah kita jalani dan saat ini sampailah di masa bakti tahun ke-3 kami, dengan berbagai macam prestasi yang telah kita raih bersama, pastinya membuktikan bahwa Kabupaten HSS sudah menunjukkan progress ke arah yang lebih baik”, ucap Wabup HSS. Lebih lanjut Wabup HSS mengatakan Dialog Pembangunan kali ini dapat menjadi wadah berbagai persoalan khususnya yang ada di Kecamatan Daha Barat, semua hal didiskusikan bersama agar mampu mendapatkan solusi terbaik di Musrenbang kecamatan mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *