PENILAIAN PENINGKATAN KUALITAS KELUARGA DAERAH (PK2D) DI DESA BADAUN

Ketua TP PKK Kab. HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry Bersama Wakil Ketua TP PKK Srie Astuti, SKM sambut kedatangan tim penilai lomba Peningkatan Kualitas Keluarga (PK2D) tingkat Provinsi Kalsel tahun 2021di Desa Badaun Kecamatan Daha Barat. Kamis (04/11/2021)

Turut menyambut juga Plt. Kepala Dinas PPKBPPPA Kab. HSS Hanti Wahyuningsih, SKM, MPH beserta jajaranya, Camat beserta TP PKK Kecamatan Daha Barat.

Sebelumnya Desa Badaun yang dipilih sebagai perwakilan dari Kab. HSS pada lomba PK2D telah mengikuti berbagai macam pembinaan dan sosialisasi dari berbagai instansi terkait, sehingga Desa Badaun dinilai memiliki perkembangan yang signifikan dalam penigkatan kualitas keluarga.

Adapun pelaksanaan PK2D ini sejalan dengan visi dan misi pembangunan HSS dalam mengoptimalkan dan meningkatkan ketangguhan keluarga untuk berkembang dan hidup harmonis dalam meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan lahir dan batin, sehingga melalui kegiatan PK2D ini diharapkan dapat menjadi pemicu motivasi dan membangkitkan kegiatan produktif pada masyarakat agar Desa Badaun menjadi desa yang maju dan mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *